Rapat Persiapan Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengadaan Barang/Jasa Se Provinsi Bali Tahun 2018

Rapat Persiapan Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengadaan Barang/Jasa se Provinsi Bali dilaksanakan pada Hari Senin, 5 Maret 2018, Jam 11.00 Wita, bertempat di Ruang Rapat Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Bali, di hadiri oleh Kepala/Pimpinan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Kab/Kota se Bali, para Kabag dilingkungan Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Bali.
Rapat dipimpin langsung Kepala Biro Adm Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Bali, dengan kesimpulan:
Rencana pelaksanaan Senin 19 maret sd Selasa 20 Maret 2018 bertempat di ruang Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali.
Materi :

  • Pengarahan Bapak Gubernur Bali,
  • Kynote Speech Bp Kepala LKPP RI,
  • Kebijakan Umum PBJ/Perpres,
  • Penerapan IT dlm PBJ,
  • Konsolidasi pengadaan.
  • KPBU dan Pembinaan UMKM,
  • Program Probity Pengadaan dan WBS Layanan Keterangan Ahli,
  • Pengembangan SDM dan Pembinaan Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa,
  • Evalusi Tingkat Kematangan UKPBJ dan Pelaksnaan Intruksi Presiden No. 10 Tahun 2016.

Secara prinsip para Kabag ULP Kab/Kota menyambut baik rencana rakor tersebut dan siap hadir/mendukung acara tersebut, mengusulkan disamping peserta dari ULP dan LPSE kab/kota agar mengundang para Bupati/Wali Kota sebagai pemegang kebijakan di daerah.