Koordinasi Langsung Kepala Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Bali Ke Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Karangasem

Pada hari Kamis 22 Pebruari 2018, Kepala Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Bali beserta Kabag Pembinaan Pengadaan, Kasubag Pengadaan, Kasubag Standar dan Katalog beserta Pokja, melakukan koordinasi langsung ke Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Karangasem, diterima langsung oleh Kabag Layanan Pengadaan, Kabag Administrasi Pembangunan beserta Pokja dan LPSE, serta Inspektorat. Karo APBJ menekankan agar pertemuan semacam ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk saling tukar informasi dalam rangka peningkatan kinerja pengadaan barang/jasa, termasuk upaya mendorong untuk peningkatan level kematangan Kelembagaan ULP pada tahun 2019 diharpkan semua lembaga ULP Kabupaten/Kota bisa di level 3.

Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Bali telah memiliki aplikasi proses regestrasi pengajuan RPP dan evalusi RUP melalui aplikasi SiAngsa (Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa) dan standar aplikasi Daftar Harga satuan sangat memudahkan dan percepatan mengatahui harga standar barang untuk keperluan penyusunan penganggaran serta efesiensi anggaraan karena tidak perlu mencetak dalam bentuk buku yang tebal.
Selanjutnya dari masukan ULP Kabupaten/Kota akan dilaksanakan rapat koordinasi ULP se-Bali untuk perbaikan saling tukar informasi dan penguatan/meningkatkan kinerja pengadaan.