Kegiatan Monitoring Pengadaan Barang/Jasa Di Sekolah-Sekolah (SMA/SMK/SLB Negeri) Kewenangan Pemerintah Provinsi Bali

Dalam rangka meningkatkan kualitas Pengadaan Barang/Jasa dan Ketepatan waktu proses Pengadaan Barang/Jasa agar selaras dengan Rencana Umum Pengadaan (RUP), maka Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Bali di pimpin oleh Kabag Pengelolaan Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa (Drs. I Made Arbawa, M.Si) beserta Tim melaksanakan kegiatan monitoring Pengadaan Barang Jasa ke SMA/SMK Negeri di 9 (Sembilan) Kabupaten/Kota menjadikewenanganPemerintah Provinsi Bali, melalui UPT Dinas Pendidikan Provinsi Bali masing-masing Kabupaten Kota.

Aspek yang di monitoring dan pembinaan adalah sebagai berikut :

  1. Pelaksanaan Sistem Rencana Umum Pengadaan (SiRUP)
  2. Pelaksanaan Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa (SiANGSA)
  3. Proses Realisasi Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa
  4. Permasalahan dan Upaya Pemecahan

Jadwal Pembinaan :
Kegiatan dilakukan mulai dari tanggal 6 April 2018 sampai dengan 26 April 2018.Sesuai Jadwal berikut :

No.HariTanggalSasaran
1Jumat6 April 2018Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Provinsi Bali di Kabupaten Gianyar
2Jumat13 April 2018Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Provinsi Bali di Kota Denpasar
3Senin16 April 2018Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Provinsi Bali di Kabupaten Karangasem
4Kamis19 April 2018Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Provinsi Bali di Kabupaten Tabanan
5Jumat20 April 2018Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Provinsi Bali di Kabupaten Badung
6Senin23 April 2018Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Provinsi Bali di Kabupaten Buleleng
7Selasa24 April 2018Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Provinsi Bali di Kabupaten Jembrana
8Rabu25 April 2018Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Provinsi Bali di Kabupaten Klungkung
9Kamis26 April 2018Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Provinsi Bali di Kabupaten Bangli