2018-01-22

Rencana Pelaksanaan Pengadaan Tahun Anggaran 2018

Pengadaan pada Tahun Anggaran 2018, sesuai dengan APBD 2018 Belanja Modal senilai Rp. 681.736.788.506,- dan Belanja Barang/Jasa senilai Rp. 1.231.798.094.880,15  dan Belanja Hibah sebesar Rp. 1.183.741.102.700,- Dari total Belanja Daerah sebesar Rp. 6.664.144.528.047,54.

Pekerjaan yang sudah dilakukan melalui pelelangan mendahului sebanyak 15 paket , 11  paket sudah selesai dan 4 paket masih dalam proses pemilihan dengan total nilai Rp. 27.053.882.625,- terdiri dari seperti pada gambar

 

Dalam rangka mewujdukan pengadaan barang/jasa yang tranparan dan akuntabel TA 2018,  dilakukan langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Untuk tranparansi dan memberikan kesempatan kepada penyedia untuk mempersiapkan diri mengikuti pengadaaan barang/jasa di Lingkungan Pemprov Bali,  telah diperintahkan kepada seluruh Pengguna Anggaran (PA), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) untuk menyusun dan mengumumkan Rencana Umum Pengadaan (RUP) pada papan pengumunan resmi, website dan portal pengadaan nasional (SPSE) sesuai surat Sekretaris Daerah Provinsi Bali Nomor 12 Tahun 2017 tanggal 27 September 2017.

  2. Pembinaan dan pendampingan secara berkala  ke OPD di lingkungan pemerintah Provinsi Bali,  dalam hal perencanaan pengadaan, kaji ulang RUP, kaji ulang RPP, pengendalian kontrak dan serah terima pekerjaan.

Aplikasi Terkait

SIRUP

Merupakan sistem informasi Rencana Umum Pengadaan pengadaan setiap K/L/PD

Menuju Link

LPSE

Merupakan sistem informasi layanan pengadaan secara e-tendering maupun e-nontendering

Menuju Link

Siangsa

Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa yang memfasilitasi untuk meonitoring pengadaan

Menuju Link

E-Katalog

Sistem informasi yang memberikan fasilitasi belanja secara
e-purchasing

Menuju Link

Si-Manta

Merupakan Repositori Pengetahuan Barang/Jasa untuk memudahkan SDM PBJ atau masyarakat umum

Menuju Link

SIAP

Merupakan sistem informasi administrasi pengyunjung dan penilaian pelayanan Biro PBJ

Menuju Link